Minggu, 22 Juli 2012

Huskar - Sacred Warrior


Huskar - Sacred Warrior









(Strength)
History / Cerita Hero


Troll yang berasal dari suku "Darkspear", telah diasingkan lama dari tanah leluhur mereka di "stranglehorn Vale", dianggap oleh banyak orang adalah ras yang paling biadab selama di medan perang. Reputasi ini juga berlaku untuk Huskar yang memihak Sentinel, kemampuannya melemparkan tombak beracun yang ditukar dengan darahnya. Dijuluki oleh ras nya sebagai "mortir yang diberkati", Sacred Warrior tidak takut akan mati bahkan berlari ke arah kematian, seperti putus asa, namun itulah perjuangan nya membuat akhir dari Scourge..
Huskar salah satu hero tipe strenght yang nyerang secara ‘Range’. Karena range, dia termasuk hero yang mudah mengendalikan lane, dan dilengkapi skill2 yang bisa membuatnya bertahan lama di lane, lebih mudah dari teman2 tipe STR nya yang sebagian besar ‘melee’. Meski dia hero STRENGHT, Sebenarnya dia juga termasuk hero Dps alias KILLER. Kecepatan missile spearnya 1400, itu sangat cepat, jauh di atas missile attack hero2 range lainnya yang rata-rata 900. Jadi nge-last hit, deny, dan Orb Walk dengan Huskar akan cukup mudah.

Semua hero STR pasti mendambakan bisa seperti huskar ini, karena stats yang dimilikinya adalah stats para ‘Tanker’, namun DPS yang dimiliki hero AGI (carry/Killers), yang sebagian besar stats STR nya suram.Kenapa huskar ini nyerang ‘range’? kita lihat skill2 nya dulu, oh.. ternyata, sebagian besar skill nya emang membutuhkan HP sebanyak ‘Tanker’, mungkin karena itulah Icefrog membuatnya jadi hero STR.

Lalu apa yang membuat hero ini menarik dan bisa menjadi salah satu hero di DotA? Simple aj, karena dia paling benci kalau ada yang membuatnya marah, dan jangan sampai kamu membuatnya sekarat,uuh jangan coba-coba... jangan berpikir dengan sekarat akan membuatnya kabur/mundur. Dia mungkin aja mundur klo HP nya masih hijau, tapi klo HP nya merah, dia ga mungkin mundur, karena semakin kamu membuat hero ini sekarat, dia akan menjadi semakin BERBAHAYA, Membuat dirinya sendiri sekarat adalah strategy nya, dan terima kasih kepada musuh yang dengan setia membantu menjalankan strategy nya (membuat dirinya sekarat ). Yah, benar hero ini licik, tp justru karena itu, dia termasuk yang ‘terbaik’ di mata ku.


The Trolls of the Darkspear tribe, long since exiled from their ancestral lands in Stranglethorn Vale, are considered by many to be the most savage race of creatures to ever grace the battlefield. This reputation is well earned by their Sentinel representative Huskar, who's abilities revolve around shortening his own lifespan to spear his foes to burning pieces. Considered a blessed martyr by his people, the Sacred Warrior is not afraid of death, and will even run towards it willingly, sometimes desperately, in order to bring the Undead Scourge to an end.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. Inner Vitality benar-benar super regen HP paling cepat di Late.
2. HP kuning = Damage dan AS gila.
3. Banyak yang takut menyerang Huskar yang sakit daripada yang sehat. (Maklum Berseker's Blood)
4. Lifebreak; salah satu counter untuk melawan Tankers. Maksimum MS pula
5. Dia tidak begitu butuh mana.


KELEMAHAN :
1. Base HP kurang untuk Hero STR, jadi dia rapuh di Early Game (492).
2. Attack rangenya dekat (400).
3. Karena Lifebreak mengurangi HPnya juga, jadi tidak jarang ada yang pakai Lina, Lion, dan Nuker sejenisnya.
4. Karena Burning Spear adalah Orb Effect dan Buff Placer, jadi tidak bisa memakai item-item di market 'Enchanted Artifacts'
5. Anti-Tanker seperti Terrorblade, atau bahkan Rotund'jere siap untuk mematahkannya.

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 23.45 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar