Minggu, 22 Juli 2012

Rooftrellen - Treant Protector

Rooftrellen - Treant Protector


(Strength)
History / Cerita Hero

Seorang 'Treant' yang tua dan bijaksana, Rooftrellen hanyalah pohon muda sewaktu invasi 'Burning Legion'. Selama ribuan tahun akhirnya dia menjadi kuat, Rootfrellen mempersembahkan kekuatannya untuk membela Sentinel. Dengan kekuatan pohon, ia dapat menyembunyikan dirinya dan teman-temannya di hutan. Rootfrellen juga mendapatkan baju besi dari dari hutan. Rootfrellen bisa mengikat tubuh musuhnya yang menyebabkan musuh nya terpeluk dalam kematian .
 “Green is what? “
Hutan..how are you today? Hutan terancam musnah, dunia akan kehilangan ‘hijau’ nya, dunia akan kehilangan OKSIGEN, dan pada akhirnya dunia akan kehilangan SEMUANYA!Para perusak alam merajalela, mereka menebang, memaku, menggunduli, MEMBAKAR, menghancurkan hutan untuk kepentingan sepihak, lalu pemburu liar menyerang, menangkap, dan membinasakan makhluk2 hutan.

Hutan kehabisan kesabaran, dan akhirnya membalas, berbagai bencana alam mulai terjadi, dan para perusak alam akhirnya sadar, kalau mereka tidak ada apa-apa nya melawan ALAM. Tapi tampaknya perusak alam tidak pernah jera, mereka terus saja merusak hutan.

Beruntung di hutan terdapat sebuah pohon besar, pohon yang menyembunyikan kekuatan besar. Namanya Adalah Rooftrellen, saudara-saudaranya sudah musnah, saatnya dia bangkit dan MEMBALAS!

‘Father of Nature’ ini memiliki banyak kemampuan, dia bisa ‘menghilang’ diantara pepohonan, menambah HP regen Global untuk teman-temannya, dan juga Bonus Armor untuk seluruh Unit Tower! memang luar biasa, karena itulah pula dia diciptakan, untuk ‘mengembalikan keseimbangan alam’.


A treant of immense age and wisdom, Rooftrellen was merely a sapling during the invasion of the Burning Legion. Having grown powerful over thousands of years, Rooftrellen has lent his considerable might to the Sentinel cause. An omnipresent force in the forest, he is capable using his power over the forest to hide his allies. Rooftrellen is aided by the forest itself, providing him with a thick living armor of vines and entangling nearby foes in a deadly embrace, allowing Rooftrellen to pound his victims to dust with his massive gnarled limbs.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
- Base damage yang sangat baik, mudah last hit/deny
- Babysitter untuk carry,
- Satu2 nya hero yang Bisa nge- heal Tower... Mantap!
- Rada susah di klik oleh musuh, yeaah!,
- Vision yang sangat baik di malam hari (1200)

KELEMAHAN :

- Bergantung dengan Mana
- Tidak punya skill creeping, Gold Cuma dari nge-last hit aj
- Invis nya ga berguna kalau ga ada pohon..
- Penebangan Liar / Perusak Alam

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 23.15 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar