Senin, 23 Juli 2012

Jah'rakal - Troll Warlord

Jah'rakal - Troll Warlord


(Agility)
History / Cerita Hero


Ketika Sentinel pertama kali mengumpulkan kekuatan mereka, Golongan dari Troll dianggap primitif dan tidak dapat diandalkan. Harga diri mereka terluka, banyak yang menolak mereka untuk bergabung, Beberapa troll bahkan memihak scourge. Hanya pemuda Warlord yang pemarah bernama Jah'rakal yang bergabung dengan Sentinel.Dikenal sebagai "kapak buta" dikalangan para Troll,karena bisa membabibutakan kampaknya dan membutakan mata lawan nya. Seringkali 'rampage' menjadikan dia menjadi legenda diantara teman-temannya. Namun perkelahian Jah'rakal bukanlah untuk Sentinel, atau bahkan untuk mempertahankan 'Ancients', tetapi untuk menunjukkan kepada Peri,manusia, Orc dan siapapun bahwa troll adalah petarung terbaik di dunia.
Hero yang kita bicarakan kali ini memiliki potensi akselarasi attack speed tertinggi di game. Dengan demikian, kalau Hero ini jadi dia termasuk hero yang punya potensi paling berbahaya, paling kuat, dan mungkin paling difavoritkan semua pemain untuk digunakan sebagai pelampiasan stress kalau kalah-kalah mulu. hahaha...


When the Sentinel first gathered their forces, The Troll Warriors were considered primitive and unreliable. Their pride wounded, many refused to join, some even considering siding with the Scourge. Only a hotheaded young Warlord called Jah'rakal joined the Sentinel. Known as "Blinding Axe" in troll tongue, both for the blinding speed of his axes and his trademark blind technique, his unstoppable rampages have already made him a legend among his Allies. However Jah'rakal fights not for the Sentinel, or even to defend the Ancients, but to show Elves, Men, Orcs and anyone else that trolls are the best fighters in the world.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. sangat berguna,fleksibel, bisa menjadi range, bisa juga jadi melee.
2. punya kemampuan untuk ‘permabash’ (bash/ministun yang ga akan pernah terputus durasinya)
3. tambahan AGI yang sangat tinggi tiap levelnya = 2.75
4. Untuk hero AGI, tambahan STR nya terbilang tinggi.
5. Dia memang ga punya disable, tapi dia punya yang lebih dari itu untuk membantu ngejar.. PERMABASH!!! Wahahaha..

KELEMAHAN :
1. Sangat lemah dan sangat mudah dibunuh di early game
2, karena ga punya skill untuk kabur, sulit kabur dari bokongan,sementara bokongan di early ga akan pernah berhenti terjadi pada hero yang bisa menjadi paling beringas di late game ini.



ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 02.10 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar