Senin, 23 Juli 2012

Zeus - Lord Of Olympia

Zeus - Lord Of Olympia


(Intelligence)
History / Cerita Hero


Kala itu dia adalah dewa, Zeus akhirnya menukar keabadiaannya untuk turun ke bumi memberantas undead Scourge. Saat jiwanya menyeberang ke Dunia Fana, kemampuannya tidaklah sama seperti sewaktu menjadi dewa, dia hanya dibekali dengan kemampuan mendatangkan petir dan listrik.Dengan posisi yang tepat, dia dapat menghajar sekaligus satu barisan dengan listrik, setelah musuhnya tampak seperti orang bodoh maka dia akan menghujani dengan petir dari langit. Dia menyerang tanpa henti, sehingga Scourge ketakutan seperti takutnya akan murka Tuhan kepada mereka.
Zeus adalah nukers, dia menyerang musuh-musuhnya dengan menggunakan spell, karena dia adalah spell caster. Semua spell2 nya sangat sinergi, dan dengan casting range yang jauh, artinya dia bisa menyerang musuhnya dari jarak yang sangat jauh, bahkan di luar dari attack range targetnya.

Kecepatan animasi (missile) spell2 nya termasuk sangat cepat! bahkan mendekati Instant cast. Karena itu dengan combo spellnya yang sangat berbahaya itu dia termasuk hero yang menjadi ancaman besar di early-mid game. Bahkan di late pun damage spellnya akan tetap sakit, karena dia juga punya static field. Skill itu yang menjadi skill late game dari hero ini.

Karena dia salah satu nukers terbaik, berarti dia punya tugas penting di sepanjang battle. yah.. hero ini tidak akan pernah membuat HP mu terlihat hijau, tidak akan... sampai late game sekalipun. karena ZEUS memang diciptakan untuk menyerang musuh selama masih ‘HIJAU’!!



Once a deity of unfathomable might, Zeus reluctantly sacrificed his much relished immortality in exchange for the chance to crush the sinister armies of the unholy undead. As his soul crossed into the mortal plane, his omnipotent powers withered greatly, yet not nearly enough to quell this destructive Thunder God's resolve for justice. With sheer precision, he cleanses through the enemy ranks with an impressive mastery of electrical discharge, smiting the fool hardy with formidable bolts of lightning from the heavens above. Ever vigilant in his relentless assault, the Scourge cowers in fear of incurring the fearsome wrath of the Lord of Olympia.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. Termasuk nukers yang paling berbahaya di early game
2. memiliki spell nuke yang PALING AKTIF, dengan 2.5 detik cooldown aj.
3. Memiliki skill global, bisa menghabisi musuh yang kabur jauh.
4. Pertumbuhan INT yang sangat baik
5. Sangat Efektif untuk melawan hero2 yang HP nya tebal.

KELEMAHAN :
1. Tipis!! HP dan Armor ‘kurang’
2. MS dibawah rata-rata
3. Cooldown ulti termasuk lama ( 2 menit)
4. Attack range yang sangat pendek

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 02.14 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar