Senin, 23 Juli 2012

Furion - Prophet

Furion - Prophet


(Intelligence)
History / Cerita Hero


Selama Bumi ini tidak pernah aman, selama itu pula Furion tidak pernah beristirahat.Pemimpin dari semua peri malam, Furion tanpa lelah bekerja untuk melindungi hutan suci. Dia datang sebagai penakluk 'Archimonde' dan tidak lah heran jika Sentinel meminta bantuannya untuk menaklukkan Scourge. Kemarahan alam adalah kekuatannya, pohon-pohon bisa menjadi hidup atas perintahnya, angin mengantarkan dia kemana yang dia kehendaki, dan alamlah yang akan menghukum siapa yang menentang perintahnya. Dia tidak hanya seorang Nabi ataupun penjaga, dia adalah "Sang Penyelamat".
Furion adalah support. Hero Support yang dilengkapi kemampuan pushing dan creeping yang baik.Meski dia hero INT, kebutuhan mananya tidak sebanyak hero INT lainnya. Dia juga tidak memiliki skill nuke seperti kebanyakan hero dengan Tipe yang sama. Jadi hero ini sama sekali tidak berbahaya di early game. Semua itu yang membuat Furion dijuluki sebagai hero INT yang paling buruk.

Tapi untungnya furion dilengkapi skill creeping yang sangat mengagumkan, memberinya kemampuan creeping 3 lane sekaligus dengan skill globalnya itu. Karena itu, dengan kemampuan mendapatkan sangat banyak gold dalam waktu singkat, furion selain menjadi support, sekaligus menjadi semi-carry, dengan membeli item2 DPS, layaknya hero late.



The land is never safe. Furion, therefore, never rests. The leader of all Night Elves, Furion tirelessly works to protect the sanctity of his woods. It comes as no surprise that he who helped defeat Archimonde would be called upon once more in the Sentinel's hour of need. The fury of nature is at his disposal, the trees come to life at his command, the wind carries him to lands far away, and nature itself strikes all who defy his will. He is more than just a Keeper or a Prophet, he is a savior.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
- Memiliki mobilitas tertinggi di DotA (meski tanpa item)
- Bisa teleport kemana saja yang dia mau. Tidak butuh unit.
- Memiliki skill Disable (sprout) yang durasinya Paling Lama.
- Termasuk hero Farmer dan pusher terbaik,
- Salah satu hero utan terbaik.


KELEMAHAN :
- HP nya sangat sedikit
- Ward, terutama Observe ward dalam hutan
- Teleportation adalah channeling, jadi mudah dicounter.
- AS dan pertumbuhan armor sangat buruk

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 02.21 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar