Senin, 23 Juli 2012

Ezalor - Keeper Of The Light

Ezalor - Keeper Of The Light


(Intelligence)
History / Cerita Hero


Master manipulasi cahaya dan mana, Ezalor pernah dipandang sebagai seorang terpelajar, dan dianggap sebagai mentor terkuat oleh banyak orang. Namun,pembelotan dan pengkhianatannya dan teman-temannya selama 'Perang Majus' menyebabkan dia dihukum dibuang ke alam roh untuk selama-lamanya. Namun, mengetahui kesaktiannya yang sangat luar biasa, Sentinel menawarkan kerjasama dia boleh kembali ke alam nyata asalkan untuk berperang melawan Scourge. Dengan demikian, ezalor menjalankan kewajibannya sebagai Hero Support yang gagah berani menghadapi Scourge. Tentang Pengkhianatan itu hanya sedikit yang tahu.
Ezalor adalah Hero support. Semua yang hero ini punya adalah support untuk hampir semua situasi battle DotA. memiliki nuke untuk mengontrol lane, push, dan defense.Ketergantungan dengan Gold cukup kurang, jadi dia juga cocok sebagai pemasok fasilitas war seperti courier ,vision map (ward), Heal, counter invisible, dan lainnya. Dia memiliki skill untuk mengisi Mana teman-temannya, dan itu sangat berpengaruh untuk kinerja Ganker di mid game. Ditambah lagi mana leak untuk mempermudah pengejaran? Atau untuk menghabisi mana musuh.

Itu belum semuanya, karena dia juga salah satu hero yang bisa bertransformasi. mengubahnya dari support biasa menjadi support yang bisa dibilang ‘setingkat lebih tinggi’, Keeper of the light yang sesungguhnya, untuk membangkitkan semangat WAR timnya!



Master of light and mana manipulation, Ezalor was once viewed as a scholar, and was regarded as a powerful mentor to many. However, his defection and betrayal of his allies during the War of the Magi caused him to be sentenced to banishment to the spirit realm for all of eternity. However, knowing of his tremendous power, the Sentinel granted him a corporeal form within the physical realm in exchange for his alliance against the Scourge onslaught. As such, Ezalor carries his duties of supporting his comrades valiantly despite the treacherous past that most know little about.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
- Suppurt Mana untuk setim
- Tidak terlalu bergantung dengan item. Support yang sangat berguna untuk tim.
- Jago harras, farming, apalagi PUSH!!
- MS tinggi, Damage nuke amat sakit! Dengan range yang jauh.
- Punya semi-teleport untuk teman setim

KELEMAHAN :
- HP dan Armor sangat tipis.
- Skill nukenya channeling.
- Support Tulen, tidak punya bakat NgeGank (no disable/stun)
- Jeda animasi setelah attack/skill sangat lama (0.85 dan 2.4 s) harus sering-sering di ‘potong’.
- Sangat membutuhkan kerja tim yang kompak. Potensinya sia-sia kalo teamwork Buruk!!


ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 02.29 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar