Senin, 23 Juli 2012

Ulfsaar - Ursa Warrior

Ulfsaar - Ursa Warrior


(Agility)
History / Cerita Hero


Sebelum invasi Scourge, suatu ras beruang yang cerdas disebut furbolgs dibudidayakan oleh komunitas spiritual jauh dipedalaman 'Azshara'.Banyak dari mereka yang dibunuh dan disiksa oleh 'undead', para furblogs itu akhirnya mengungsi ke pemukiman sentinel. Sebagai balas jasa, furbolgs telah mengirim prajurit terkuat mereka Ursa ke medan perang atas nama Sentinel. Marah karena tanah air sucinya terkotori,ursa menyalurkan kemarahan menjadi cakaran yang amat sangat cepat, menggunakan cakarnya yang tajam untuk mencakar musuhnya, dan merobek mereka menjadi serpihan.
Namanya fuzzy wuzzy, tapi kadang juga ulfsaar.
Hero ini multi fungsi, slain karena tipe agility yaitu DPS, dya juga sebagai Tanker, karena satu-satunya hero agility yg HP nya gede abis.Yang harus dilakukan Ursa di battle hanya satu, menyerang sebanyak-banyaknya! Jadi naikin Damage yang utama. Di line, ursa akan sangat kesulitan, namun ia dilengkapi skill yg bisa mengendalikan situasi yaitu Earthshock. Kebanyakan orang main di utan klo pake ursa.



Before the invasion of the Scourge, a race of intelligent bears called furbolgs cultivated a quiet spiritual society deep in the heart of Azshara. With most of their kind murdered and corrupted by the Undead, the normally isolated furbolgs were forced to flee to the Sentinel for protection. In return, the furbolgs have sent their mightiest Ursa Warrior into battle on the Sentinel behalf. Enraged by the defilement of his people's sacred land, Ulfsaar is able to channel his fury into a series of extremely quick and brutal swipes, using his razor-sharp claws to overpower his foes and literally tear them apart.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. Hero DPS yg dilengapi HP dan armor yg gede
2. Movement speed yg cukup baik
3. Punya skill IAS tercepat ( + 400% attack speed ---> gila...!!)
4. Tidak terlalu membutuhkan item penambah damage ( damagenya uda gila kok )

KELEMAHAN :
1. attack range yg sgt dekat ( bahkan untuk melee ),
2. Dengan attack range 'pendek', sulit bagi ursa untuk nyari duit di line (kecuali disupport)
3. Disable.
4. Ghost Scepter, Etheral, dan terutama..
5. BLADE MAIL!

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 02.02 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar