Senin, 23 Juli 2012

Slitche - Naga Siren

Slitche - Naga Siren


(Agility)
History / Cerita Hero


Slithice selalu berkeliaran diantara Naga, melewati batas-batas wilayah untuk mencari hal-hal baru. Selama petualangannya dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang pemuda dari bangsa Orc yang berlatih untuk menjadi seorang 'Blademaster'. Meskipun Dia belum berpengalaman, Dia banyak mengajarkan Silithice Taktik Perang Bangsa Orc. Saat itu Mereka berdua sedang belajar cara membuat perangkap dari seorang pemburu lokal, segerombolan Scourge datang dan menyerbu, Pemuda itu pun tewas terbunuh didepan matanya. Silithice menggunakan sihirnya untuk membuat pembunuh itu tertidur dan melarikan diri. Dan Sekarang Silithice bergabung dengan sentinel, dengan satu alasan yaitu "ATAS NAMA CINTA".
Naga Siren adalah salah satu hero yg agak susah dipake, klo di early game km ga maen bagus, di late game km ga akan berguna. Tapi klo di early game km maenx bagus dan rajin creeping, di late game km akan betul2 membuat lawanmu frustasi berat.

Naga Siren punya skill disable yg casting range cukup jauh. Slain itu dia jg termasuk hero ganker, karena bisa menggandakan dirinya . Ultimatenya akan sangat berguna, tapi harus hati-hati memakainya.



Slithice was always a vagabond among the Naga, roaming beyond the boundaries of the sea in search of new things. During her adventures she met and fell in love with a young Orc training to be a Blademaster. Though he was inexperienced he taught her many Orcish fighting tactics employed by seasoned warriors. During their courtship as she was learning how to make traps from a local raider, a swarm of Scourge came and invaded, her love was killed before her very eyes. She used her Naga magics to put the evil to sleep and fled, and now gives her all to the Sentinel, in the name of her love.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. Skill Disabler terlama.
2. Free Manta style baik untuk ganking dan push
3. Base Armor yg tinggi
4. Pengacau war sejati,imagex menyulitkan musuh nyerang
5. Base MS yang sangat tinggi


KELEMAHAN :
1. Mana ( INT ) yg sangat sedikit
2. Bila tidak berhati2, kadang ultinya sangat merugikan.

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 01.55 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar