Minggu, 22 Juli 2012

Sven - Rogue Knight

Sven - Rogue Knight


(Strength)
History / Cerita Hero
 

Seorang pengikut Tuhan Yang Maha Kuasa , Paladine, Sven telah bersumpah untuk membela kebenaran dan keadilan. Lahir sebagai sorang ksatria dan bansa 'NIght Elf', dia diasingkan sejak lahir untuk mengisi hidup dengan meditasi dan latihan. Kini dia mengembara dan bertekan untuk menjaga mereka yang tidak berdosa melawan kejahatan. Bersenjatakan pedang keadilan yang memiliki kemampuan serangan 'cleaving', dan menambah kekuatan untuk menjatuhkan musuh-musuhnya dengan kekuatan dari Tuhan. Kemarahan Sven adalah jika melihat ketidak adilan .
Salah satu hero DotA yang paling serbaguna. Dari semua potensinya Sven bisa merangkap banyak role untuk tim, spammable stun area membuatnya cocok ngegank, bonus armor dan stat STR yang tinggi untuk ngetank, dan DPS ultimatenya yaitu God's Strength membuat pukulan sven amat sakit, dia bisa menjadi alternatif carry untuk tim.



A follower of the great God of Order, Paladine, Sven has sworn to uphold the rights of all. Born of a Knight and a Night Elf and ostracized since birth, Sven has lead a solitary existence of meditation and training. He has come out of his wanderings determined to guard the innocent against evil.
Jadi tergantung dimana kamu ngebuildnya, yang tentunya dibutuhkan timmu.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :

1. Hero Tanker (badak) yang sangat kuat
2. Armor yg besar dan juga HP yang besar
3. Attack Damage terbesar dalam sejarah dota


KELEMAHAN :

1. Attack Speed yang buruk
2. Paling diincar lawan INT untuk dicicil
3. Kapasitas Mana yg sangat sedikit, stunnya mahal





ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 23.03 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar