Senin, 23 Juli 2012

Puck – The Faerie Dragon

Puck – The Faerie Dragon

 
(Intelligence)
History / Cerita Hero


Dalam Pencarian Sentinel Mencari Para Ksatria yang berpihak pada mereka untuk berperang melawan Scourge, mereka menemukan tanah yang hilang dari Negeri mistis Peri Naga. Setelah menjelaskan konflik kepada Ratu Peri dari 'Agrace', Ratu mengutus Puck, bodyguardnya, untuk terjun ke medan perang. Meskipun ukurannya kecil dan bersifat nakal , naga kecil telah membuktikan kepiawaian di medan perang. Meledakkan musuhnya dengan sihir dari bola dan debu peri, dan juga kemampuan untuk melemahkan seluruh tentara dengan imajinasinya. Musuh-musuhnya mendapatkan pelajaran bahwa ukuran tidak lah penting dalam medan perang dan penampilan pun terkadang selalu menipu.
Ukuran yang imut dan Keindahan Rupanya, Sangat Menipu Kita. Faerie Dragon sangat berbahaya !. Hero ini Full support. Menjadi Nuker dan Ganker utama di early mid game, dan initiator war di late game. Puck memiliki skill ngeblock spell yang sangat dikagumi, mampu ngeblock serangan apapun yang menuju ke dia. Puck juga dilengkapi skill untuk teleport jarak dekat, jadi dia dikenal sangat sulit ‘ditangkap’ oleh siapapun.

Hero yang memiliki potensi pusher ini memiliki ulti disable area. Dream Coil membawa musuh-musuh ke alam mimpi, mengikat dan memberi mereka pilihan yang paling sulit, Melawan balik atau kabur, meski kedua pilihan itu pada akhirnya tetap membuat mereka berakhir dengan kematian.


In Sentinel's search for heroes to aid them in the war against the Scourge, they discovered the lost lands of the mystical Faerie Dragons. Upon explaining the conflict to the Faerie Queen of Agrace, she sent forth Puck, a personal guardian, to turn the tides of war. Despite his small size and mischievous personality, the little dragon soon proved to pack more than his fair share of power on the battlefield, blasting through the enemy ranks with balls of magic, faerie dust, and the capability to stupefy an entire army with nothing more than his imagination. His foes all learned the hard way that size matters not in combat, and that appearances are, ultimately, deceiving.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
- Hero yang memiliki potensi Ganking yang sangat luar biasa.
- Memilki skill semi-Blink untuk teleport jarak dekat, sekaligus Nukenya.
- Punya skill untuk ngeblock Spell. Free Linken Sphere.
- Sebagian besar spell nya Nuke Area, counter untuk para Cloners, dan sangat berguna saat war.
- Memiliki Silence Area.

KELEMAHAN :
- Sangat Mudah dibunuh, karena HP dan Armornya tipis.
- Disable
- Silence, Puck menjadi tidak berguna kalau terkena silence.
- Phase Shift Sulit digunakan dengan benar, terkadang malah merugikan.


Photobucket

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 10.10 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar