Senin, 23 Juli 2012

Mangix - Pandaren Brewmaster

Mangix - Pandaren Brewmaster


(Strength)
History / Cerita Hero


Mangix berasal dari populasi yang tersebunyi dan rahasia terletek di pulau Pandaria. Dia hidup dengan menyembunyikan diri dirumahnya di Gunung Stonetalon,sampai suatu Pulau Pandaria terjamah oleh tangan gelap scourge. Para tetua mendengar tangisan orang-orang tidak berdosa, dan melihat banjir darah di pandaria, dan kejahatan Lainnya. Para tetua sepakat mengirimkan prajurit istimewa, dengan harapan bisa memenangkan pertempuran dan mengembalikan keseimbangan alam. Apa yang tidak tetua ketahui adalah Mangix telah melatih dirinya untuk terjun ke medan pertempuran.
Kisahnya diceritakan dalam legenda dan dongeng, cerita tentang petarung hebat berwujud Panda yang memiliki kemampuan KUNG-FU yang tidak tertandingi. Master kungfu ini sangat Kuat, menurut legenda dia bisa membuat musuh2 nya menjadi ‘buta’ , mabuk dan tidak bisa menyerang, Terperangkap dalam pukulan2 mematikannya.

kalaupun Master ini dibuat sekarat, dia akan langsung membelah dirinya menjadi 3 Master panda yang sangat kuat dan mengerikan. Panda Fire membawa pedang yang setajam pukulan master kungfu ini, dikatakan kalau pedangnya itu sangat tajam, melihatnya saja sudah bisa membuatmu kesakitan. Panda Earth dengan kemampuan battle nya yang sangat mengagumkan dengan armor yang sangat tebal. Dan terakhir Panda Storm, belum ada seorangpun yang pernah melihat senjata panda yang satu ini, dan dikatakan juga kalau dialah satu-satunya panda yang bisa ‘menghilang’.

Hero ini sangat melegenda. Orang-orang sekarang hanya pernah melihatnya melalui gambar, lukisan, kartun, komik, film,dll, atau hanya mendengar ceritanya dari dongeng sebelum tidur waktunya kecil dulu. tapi KAMU akan melihat dan merasakan LANGSUNG semua kemampuannya, 



Mangix originates from a deeply hidden and secret society located on the obscure island of Pandaria. He lived a sheltered life in his home within the Stonetalon Mountains, but even the far, golden reaches of Pandaria were affected by the dark hand of the Scourge. The elders heard the cries of the innocent, and saw the blood of the slain, and so, they agreed to send one elite warrior, hoping to turn the tides of battle and restore the Great Balance. What they did not know was that the local barkeep had trained for this very moment his entire life.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. Salah satu hero yang paling susah dibunuh!
2. Memiliki Evation (pertahanan) yang luar biasa, dengan Haze (miss) ditambah brawler (evade) dan slow AS (clap)
3. Hero dengan Spell dan combo spell sangat banyak (ditambah dr splitnya )
4. STR dan pertumbuhan STR nya tinggi
5. Counter nya hero2 carry yang sudah jadi.

KELEMAHAN :
1. INT dan pertumbuhan INT yang amat parah,
2. Diperlukan pengendalian Micro untuk ultinya
3. Penggunaan skill harus benar-benar dihemat, karena mananya sangat sedikit
4. True Strike, Hex, Doom, atau apapun yg membuat Evationnya tidak berguna

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 01.38 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar