Senin, 23 Juli 2012

Raigor Stonehoof - Earthshaker

Raigor Stonehoof - Earthshaker


(Strength)
History / Cerita Hero


Di sebuah tanah tandus, legenda menyebut-nyebut Sang Tauren Yang bijaksana menuai kontroversi. Kesadaran mereka mengingatkan tentang seorang Prajurit Tanah, Tauren. Legenda Prajurit itu menjadi kontroversi antara khayalan dan nyata. Prajurit ini menakutkan bagi mereka yang bisa memanggil makhluk jahat. kemampuan yang luar biasa dari prajurit ini , sihirnya dapat membuat jalan menghadang yang keluar dari bumi. Sayangnya, Orang bijak ini menghilang begitu saja. Ketika Pohon Kehidupan (sentinel) terancam, Mata-mata mencari Prajurit luar biasa yang tersebut dalam legenda, tapi mereka hanya menemukan satu orang yaitu Pemuda bernama Raigor StoneHoof, yang akan memulai legenda yang baru.
Raigor adalah STR disabler area yang emang diciptakan untuk support pembuka war (Initiator). Skill-skill nya adalah skill untuk membuka war/bokongan, yang akan memicu kerusuhan!

Dengan seluruh skillnya yang berefek area, dia bisa membuat rantai disable dan durasi stun yang sangat lama, dan tentunya menghasilkan damage yang sungguh menghancurkan, menggetarkan area itu dengan tingkat kerusakan mengerikan. Yang pasti semua musuh yang berada di area Echo hero ini akan merasakan guncangan keras yang amat menyakitkan, kecil kemungkinan.. untuk bertahan hidup.



In the barren-lands, tales spoke of tauren sages reaping the essence of dirt. Their consciousness melds with the brown beneath them. The loam becomes the conduit of their mental thought and reality. These warriors were feared for they could summon massive ruptures at their mere whim. So tremendous was their power that their magic leaks out of the earth violently with every spell. Sadly these sages mysteriously faded from the land. When the World Tree was threatened, couriers searched these mighty ones but found just one. A young adept, Raigor Stonehoof, seeks battle to weave new tales of these shamans.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. 3 skill stunner yg aktif (real stunner)
2. Initiator terbaik yang dimiliki DotA. Dagger-echo-RATA!
3. Tidak butuh banyak item untuk jd ganas
4. Sangat berguna untuk memalang jalan kabur musuh.

KELEMAHAN :
1. INT dan AGI yg jauh dibawah rata2.
2. sebagai pembuka war, sering menjadi tumbal di war
3. Skill stunnya susah digunakan dgn baik
4. Tipis mann.. HP lumayan, tapi armor kecil.

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 01.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar