Senin, 23 Juli 2012

Bradwarden - Centaur Warchief

Bradwarden - Centaur Warchief


(Strength)
History / Cerita Hero


Berbekal tubuh dan keberanian yang luar biasa. Keberanian Bradwarden hanya dapat diukur dari hatinya. Diramalkan sebagai penyelamat oleh peramal dari sukunya. Bradwarden adalah Maskot kesetiaan centaurus kepada sentinel . Dia mengayunkan kapaknya besarnya, bahkan terkadang melukai dirinya sendiri. Tanah sampai bergetar setiap kali dia menghempaskan kakinya dengan kekuatan yang tak terlampaui. Kekuatan Tubuhnya memungkinkan dia untuk membalas hanya setelah diserang.Bradwarden menyadari takdirnya bahwa pertempuran adalah tujuan utamanya..
Bradwarden adalah tanker. apapun build up mu, dia adalah tanker.

Apa itu tanker?
“Pada dasarnya hero bisa disebut TANKER adalah dia yang dengan sengaja mengorbankan dirinya dengan menerima serangan2 musuh untuk melindungi temannya. Sehingga teman nya itu mudah melakukan tugasnya yaitu membunuh lawan. Untuk menjadi seorang tanker, kamu harus siap ‘menerima’ banyak damage. Dan juga kamu harus bertindak yang memicu lawan untuk menyerangmu”



Gifted with a tremendous body and an ever-growing fortitude, Bradwarden's courage is only matched by the size of his heart. Prophesized as a savior by the oracles of his tribe, Bradwarden is the living token of the allegiance of the centaurs to the Sentinel. He swings his axe with massive force, sometimes even hurting himself when doing so. The ground trembles every time he slams his hoof and his reflexes are impossible to surpass; allowing him to retaliate just after being attacked. Bradwarden is decided to fulfill his destiny, and he knows that the upcoming battle will become his ultimate challenge.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. Salah satu Tanker yang bagus, bukan yang terbaik sih
2. Pembuka war yang sangat baik, meski bukan yang terbaik juga' sih :p
3. Durasi DIsable nya lama
4. Base damage yang baik

KELEMAHAN :
1. MELEE
2. 'agak' lamban
3. Butuh 'sedikit' bantuan teman sih untuk bisa bunuh.

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 01.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar