Senin, 23 Juli 2012

Rexxar - Beast Master

Rexxar - Beast Master


(Strength)
History / Cerita Hero


Seorang pengembara dari Mok'nathal, keturunan 1/2 orc dan 1/2 ogre, Rexxar dan kampak besarnya memilih bergabung dengan Sentinel untuk menyelamatkan kehijauan alam sekitar. Walaupun monster dia adalah Seorang teman, Rexxar memukul dan membuat musuhnya meneteskan air mata. Dia dapat melemparkan kampaknya dari jarak yang lalu kembali lagi kepadanya untuk memperbesar kemenangan. Dialah Prajurit sejati diplanet yang dia tinggali, Beastmaster merupakan lawan yang harus diperhitungkan karena dia memang pantas untuk diperhitungkan.
Rexxar adalah salah satu hero support yang punya kemampuan nge-gank yang ga boleh diremehkan. Dia adalah beast master, jd dia sahabat dari semua makhluk2 buas. Dia memiliki 2 ‘beast’ yang akan menemaninya di sepanjang battle baik untuk penyerangan maupun pertahanan.

Hawk memiliki area vision yang sangat luas, bahkan memberikan vision dari atas, artinya rexar bisa melihat apapun yang dilihat hawk itu dari atas. Burung itu bisa digunakan untuk mengintai, menjadi ward bergerak, mendeteksi musuh yang mencoba sembunyi di celah pohon, atau untuk membantu menentukan arah kabur kalau rexar sedang dikejar musuh.

Quilbeast adalah seekor ‘babi’, yang sangat beracun, serangannya yang beracun akan nge-slow pergerakan musuh, jadi rexar akan sangat terbantu saat ngejar atau pun untuk kabur dengan slower dari babi itu.

Selain kedua beast nya, Rexar juga Punya nuke yang bisa nyerang dengan range yang jauh, juga memiliki ulti yang merupakan AoE stun/slow yang paling mudah digunakan, dan yang terpenting sebenarnya adalah dia memiliki Aura yang bisa membangkitkan semangat bertarung semua temannya yang ada ada disekitarnya.



A wandering vagrant of the Mok'nathal, the fabled half orc-half ogres of legend, Rexxar and his mighty blades have joined the cause of the Sentinel to better protect the natural world around him. A friend of beasts, Rexxar flails and tears at his enemies with unsettling savagery, even going as far as hurling his axes in the manner of boomerangs at his enemies to better his chances at victory. Truly a warrior of the living planet that thrives around him, the Beastmaster is an ally to be counted on when he is needed the most.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. Punya nuke yang range nya jauh
2. MS sangat baik.
3. Termasuk warder, memiliki sight range luas dan bisa digerakkan (great hawk)
4. Termasuk hero support paling favorit dengan inner beast nya (salah satu keunggulan tim)
5. Cooldown ulti cukup singkat (untuk skill ulti)
6. Tidak terlalu bergantung dengan item.

KELEMAHAN :
1. Pertumbuhan STR yang ‘kurang’ untuk hero STR
2. Meski hero STR, dia cukup mudah dibunuh.
3. Dibutuhkan pengendalian macro dan micro.
4. Unit2 nya mudah dibunuh.

ads

Ditulis Oleh : Stromix Hari: 00.10 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar